-->

Friday, January 17, 2020

4 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate Terbaru

Contentisi - 4 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate Terbaru

Internet merupakan jaringan komunikasi yang salah satunya menyediakan informasi dalam sebuah situs website. Sangat banyak sekali situs website yang ada pada internet sehingga banyak pula jenis dari website tersebut. Ada situs yang menyediakan berita, hiburan, materi pendidikan dan lain sebagainya. Semua jenis situs yang Saya sebutkan sebelumnya tentu dapat mudah diakses dengan mudah karena konten yang diberikan adalah konten positif. Ada pula situs website yang negatif, yaitu situs website yang dapat membahayakan penggunanya dan situs yang dilarang oleh pemerintah negara seperti situs dewasa dan situs yang tidak memenuhi aturan pemerintah negara seperti Reddit contohnya.

Meskipun Kamu sudah mengetik situs alamat yang dituju secara manual, maka Kamu tetap tidak dapat mengakses situs terlarang tersebut karena provider internet berjalan sesuai aturan pemerintah negara. Untuk mengakses situs seperti ini maka Kamu butuh sebuah software seperti VPN atau Saya punya opsi yang sangat mudah dan murah untuk Kamu, yaitu menggunakan proxy. Pembahasan mengenai proxy bisa Kamu baca dibawah ini.

Apa Itu Proxy?

Menurut situs freeproxy.ru bahwa Server Proxy adalah sejenis penyangga antara komputer Kamu dan sumber daya Internet yang Kamu akses (situs Web, arsip FTP, dll.). Data yang Kamu minta datang terlebih dahulu ke proxy dan baru setelah itu mengirimkan data kepada Kamu. Bagi Saya Proxy ini adalah sebagai alternatif lebih mudah dari VPN untuk Saya membuka situs yang tidak dapat diakses karena diblokir oleh pemerintah.

Bagaimana Saya Menggunakan Proxy?

Untuk menggunakan proxy pada perangkat Kamu, tentu ada banyak cara. Setiap perangkat tentunya memiliki perbedaan entah itu sistem operasi, software, dan jenis koneksi internet yang Kamu pakai. Silahkan pilih dan baca beberapa artikel yang sudah Saya sediakan berikut ini:

Proxy Saya Tidak Dapat Terkoneksi?

Ada beberapa faktor kenapa proxy yang Kamu pakai tidak berfungsi atau bahkan dapat membuat internetmu tidak dapat digunakan. Pastikan proxy yang Kamu pakai terdapat verifikasi atau tanda centang pada method GET, POST, dan CONNECT. Jika salah satunya tidak tercentang maka proxy tersebut sudah mati. Percuma saja jika Kamu pilih proxy yang memiliki kecepatan cepat namun sudah mati. Saya sangat menyarankan Kamu untuk tes terlebih dahulu proxy yang Kamu pilih sebelum menerapkannya ke konfigurasi internet.

Bagaimana Saya Mengecek Kualitas Proxy?

Untuk saat ini ada banyak situs website yang menyediakan alat untuk Kamu melakukan pengecekkan kepada proxy yang Kamu pilih. Namun Saya punya artikel yang membahas cara mengecek proxy, apakah proxy Kamu sudah mati atau masih dapat berfungsi. Silahkan pilih dan baca beberapa artikel yang sudah Saya sediakan berikut ini:

Berikut 4 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate Terbaru Di Tahun 2020

1. Free Proxy Lists

Contentisi - Free Proxy Lists

2. HTTP Tunnel

Contentisi - HTTP Tunnel

3. Hide My Name

Contentisi - Hide My Name

4. Cool Proxy

Contentisi - Cool Proxy

Sekian informasi dari Saya mengenai proxy dan 4 situs penyedia proxy gratis, terbaik dan terupdate terbaru di tahun 2020. Tulis komentarmu dibawah mengenai pengalamanmu menggunakan proxy. Saya menganjurkan kepada Kamu untuk selalu hati-hati saat menggunakan proxy dan tetaplah bijak saat menggunakannya.

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email