-->

Saturday, March 11, 2017

WinRAR 5.40 Final Stable Terbaru

WinRAR 5.40 Final Stable Terbaru

WinRAR 5.40 Final Stable Terbaru - Dari namanya saja mungkin kalian sudah paham kegunaan software ini, WinRAR. WinRAR adalah software untuk mengkompres dan mengesktrak file yang mana dapat memudahkan pengguna komputer dapat membuat sebuah berkas dengan isi yang banyak menjadi satu paket atau file. Sebelumnya saya berterima kasih kepada pemilik situs kuyhaa-android19, karena saya menggunakan filenya dan saya unggah ulang.

Menurut saya WinRAR ini adalah software wajib yang harus kalian instalasi di PC atau laptop, karena hampir semua data berhubungan dengan file ekstensi paket seperti RAR, ZIP, ISO, CAB, dan lain-lain. Memang banyak software yang seperti ini, tapi WinRAR lah yang menurut saya paling terbaik dari masa ke masa hehe. Intinya software ini wajib di instalasi di PC atau laptop kalian, karena file yang ada di blog saya ini saya buat paket RAR, agar filenya tidak rusak atau terhapus karena anti virus.

Screenshot WinRAR 5.40 Final

Apa Yang Telah Diperbaiki Dari Versi Sebelumnya

✔ WinRAR 5.31 x64 “Compress and email” command did not work with Microsoft Outlook x64.
✔ If WinRAR 5.31 version for one of right to left languages was installed in Windows with English or other not right to left system language, WinRAR could change Windows Explorer layout to right to left.
✔ If archive was stored in a folder without “Write” permission and if archive contents was extracted with drag and drop to a writable folder, WinRAR issued an unnecessary privileges elevation prompt.

Berikut Cara Instalasi WinRAR

1. Silahkan download terlebih, lalu ekstrak. Jika meminta memasukan password silahkan masukan password sesuai dari yang saya berikan.
Catatan:
*Karena filenya berformat ZIP, jadi kalian dapat mengekstrak file ini menggunakan software bawaan dari Windows, jadi tepat untuk kalian yang baru instalasi sistem operasi. 
2. Silahkan kalian buka file Read Me.txt untuk lebih lanjutnya.
3. Lakukan instalasi menggunakan file Install.cmd, jangan menggunakan file exe.
4. Lalu proses instalasi berjalan dengan sendirinya secara diam.
6. Selesai.

Berikut Tautan Untuk Download WinRAR

WinRAR 5.40
Google Drive
3 MB

contentisi-data

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email