-->

Thursday, February 16, 2017

Cara Cheat Engine Asphalt 8 Airborne Di Windows PC

Cara Cheat Engine Asphalt 8 Airborne Di Windows PC

Cara Cheat Engine Asphalt 8 Airborne Di Windows PC - Seperti biasa sebelum ke topik pembahasan artikel kali ini, saya akan bercerita tentang latar belakang artikel ini. Oke singkat saja ceritanya, jadi kemarin saya bermain game Asphalt 8 Airborne di PC. Mungkin kedengarannya udah gak tren lagi bagi kalian yang sudah memainkan game ini sebelumnya. Pada saat bermain saya menemukan level yang dimana susah sekali untuk memenangkan jika kita menggunakan mobil yang biasa-biasa saja. Dari situ saya mulai mencoba untuk farming atau mencari uang lebih banyak untuk membeli mobil yang lebih cepat, tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama sekali, dan saya juga sekarang sudah jarang bermain game.

Cheat Ini Berlaku Untuk Windows  8.1, Dan Windows 10

Setelah sedikit berfikir, saya pun bertanya "kenapa gak pake cheat aja?" tapi itu mustahil untuk game yang sekarang-sekarang ini, karena game zaman sekarang cheatnya sedikit atau tidak ada sama sekali bahkan developernya sekarang memberi alternatif dengan cara membeli DLC atau Token kepada pemainnya untuk mempermudah hidup game. Tapi yang ada difikiran saya ini maunya gratis alias tidak bayar, tapi bagaimana? Nah sesuai artikel kali ini, saya mendapatkan hidayah dari mbah Google, saya menemukan solusinya. Bagaimana caranya? simak tutorial dibawah ini.

Berikut Cara Cheat Engine Asphalt 8 Airborne Di Windows PC

1. Sebelumnya pastikan kalian perhatikan tanda pada gambar jika kurang paham atau tidak tahu letak perintah pada langkah-langkah. Langkah pertama yaitu membuka game Asphalt 8 Airborne, jika kalian belum memiliki permainan ini silahkan download dan pasang terlebih dahulu [klik disini].

2. Pastikan matikan internet yang sedang terkoneksi pada PC kalian. Lalu lanjut ke permainannya, biasanya bagi kalian yang baru pertama kali bermain biasanya kalian akan memasuki tutorial. Jadi selesaikan terlebih dahulu lalu posisikan pada halaman utama Asphalt 8 Airborne seperti gambar dibawah. Bisa kalian perhatikan uang atau credit yang saya miliki, terdapat 1,517 saja. Selanjutnya klik PLAY.
Halaman Awal Asphalt 8 Airborne

3. Oke sekarang kalian main di SEASON 1: WELCOME pada peta NEVADA CLASSIC CLASS D. Usahakan kalian menempati peringkat pertama.
Main Di Map Nevada Classic

4. Setelah beberapa meter dari garis FINISH maka kalian segera klik ESC pada keyboard kalian, pokoknya buat game ini menjadi PAUSE.
Sebelum Finish
Pause Game Sebelum Finish

5. Selanjutnya buka software Cheat Engine, jika kalian tidak punya software Cheat Engine silahkan cek disini [klik disini]. Lalu pada tampilan awal terdapat logo komputer (Select a process to open) tepat di kiri atas yang bertujuan untuk mencari program yang akan di cheat, lalu klik. Setelah itu muncul windows dengan judul Process List, kalian cari yang terdapat kata "Asphalt8_w8.exe" lalu klik tombol Open.
Open Process Asphalt Di CE
Buka Cheat Engine dengan mode Run as Administrator. Caranya klik kanan pada software lalu cari Run as Administrator. Jika tidak maka tidak akan bisa, jadi untuk jaga-jaga saja.

6. Setelah terbuka masukan kolom Hex yang sebelumnya kosong menjadi 215 lalu klik tombol First Scan yang ada diatasnya.
First Scan 215

7. Maka kalian perhatikan sebelah kiri, disana terdapat banyak Address padahal sebelumnya kosong. Setelah itu klik tombol Next Scan tepat disebelah kanan tombol New Scan.
New Scan

8. Pada kolom Address tadi, klik pada salah satu baris, lalu klik tombol pada keyboard Ctrl+A secara bersamaan sampai semua terseleksi, lalu klik tombol arah panah merah. Maka semua Address secara otomatis pindah ke kolom bawah.
Select All lalu Drop Down

9. Selanjutnya klik salah satu Address yang sekarang ada di kolom bawah, lalu klik tombol pada keyboard Ctrl+A lalu Enter. Lalu muncul windows kecil dengan judul Change Value lalu isi menjadi 500000000 atau jumlah angka yang tidak lebih dari 9 digit (ratusan miliar), lalu klik tombol OK.
Select All Drop Down List Change Value

10. Kembali pada permainan Asphalt 8 Airborne, lalu silahkan masuki garis FINISH. Lalu perhatikan TOTAL pada hasil akhirnya, menjadi 500,000,250. Lalu silahkan menuju halaman utama.
Hasil Akhir Dan Berhasil
Jika setelah selesai terjadi seperti Force Close atau tertutup tanpa sebab, itu tidak masalah. Kalian hanya tinggal membuka kembali permainan Asphalt 8 Airborne kembali.

11. Selesai dan lihat hasil punya saya.
Hasilnya Setelah Membuka Kembali Dari Error


Demikian tutorial cara cheat engine Asphalt 8 Airborne di Windows PC kali ini. Jika berhasil silahkan beri testimoni lewat komentar, jika gagal silahkan bertanya lewat komentar. Komentar kalian dapat membantu dan bermanfaat tentunya. Sekian dan Terima kasih.

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email