-->

Friday, February 17, 2017

Triumph Over Pain: Action RPG Mobile Game Baru 2017

Triump Over Pain Action RPG Mobile Game Baru 2017

Triump Over Pain: Action RPG Mobile Game Baru 2017 - Jadi minggu lalu saya menonton vidio gameplay di suatu situs broadcast ternama saat ini, ya 'Youtube'. Dari youtube ini saya memiliki channel favorit yang setiap ada vidio barunya pasti langsung menontonnya. Pada saat itu channel tersebut update vidio gameplay baru, begitupun permainan yang ada pada gameplay tersebut. Saya sebutkan saja nama channelnya, mungkin beberapa kalian mengenal channel gamer indonesia yang bernama 'GamerSejati'. Nah channel tersebut membuat vidio gameplay dari game atau permainan yang baru rilis di indonesia, Triumph Over Pain.

Triumph Over Pain

Triumph Over Pain
Triumph Over Pain atau disingkat menjadi TOP adalah game Action RPG yang dibuat oleh salah satu publisher game terbesar di asia tenggara. True Digital Plus dan developer game asal korea selatan, Suprime menluncurkan game TOP di indonesia sekaligus menjadikan pasar game indonesia kembali bergairah. Triumph Over Pain akhirnya dirilis oleh True Digital Plus pada 17 Januari 2016 untuk Android dan iOS. Lalu rilis di indonesia pada tanggal 17 Januari 2017, selisih 1 tahun. Dirancang untuk perangkat mid-to-low, dalam Triumph Over Pain kamu akan mengendalikan tiga Hero dengan kekuatan dan ceritanya masing-masing.

Mirip Game Seri God Of War

Mirip Game Seri God Of War
Semenjak nonton gameplay dari channel tersebut, saya pun penasaran dan mencobanya sendiri. Setelah saya mainkan selama 1 malam, dari awal sampai level 10. Ternyata saya merasakan feel seperti memainkan game console Playstation 2, God Of War. God Of War ini game adventure, tapi memiliki kesamaan dengan Triumph Over Pain menurut saya. Mulai dari angle atau posisi kamera, menghabisi musuh dengan liar, dan memiliki musuh monster. Ini sih menurut pribadi saya ya gan hehe.

Sangat Simpel Dan Sangat Mudah Dimainkan!

Sangat Simpel Dan Sangat Mudah Dimainkan!
Benar sekali, game ini sangat simpel dan sangat mudah, khususnya kalian yang belum pernah memainkan jenis RPG pastinya dapat mudah memainkannya. Triumph Over Pain memiliki mode autoplay yang mana fungsinya sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang suka farming atau berburu harta dan menaikan level. Asalkan kalian tahu, ini saya mengetik artikel tidak hanya mengetik artikel gan, disamping saya ada hp tapi lagi main autoplay, jadi lumayan lah gan hehe, setelah selesai ngetik levelnya pun sudah bertambah. Oh iya Triumph Over Pain memiliki sistem stamina yang mana berfungsi sebagai koin untuk memainkan story mode.

Mode Landscape Atau Potrait?

Mode Potrait Atau Mode Landscape
Triumph Over Pain memiliki dua mode layar, Landscape dan Potrait. Jadi dua opsi ini dapat bermanfaat sekali tentunya. Mode Landscape ini biasanya dipakai kalau kita ingin bermain manual sedangkan Mode Potrait ini biasanya dipakai kalau kita bermain dengan mode auto, jadi kita sebagai pemain hanya melihat aksi pertempurannya dengan satu tangan saja, simpel bukan?. Ini sih dari pengalaman yang saya alami selama bermain Triumph Over Pain di hp saya yang low spek hehe.

Pilih Hero Andalanmu!

Pilih Hero Andalanmu!
Triumph Over Pain memilik 3 karakter yang masing-masing memiliki keahlian masing-masing yaitu Arcane Illusionist, Mystic Blade, dan Warlord. Tiap karakter pastinya memiliki kemampuan dan spesialis gaya pertempurannya masing-masing. Berikut penjelasannya,

Arcane Illusionist (AI)

Arcane Illusionist adalah karakter tipe Mage / Mengandalkan sihir. Dengan menggunakan andalan sihir atau serangan magis, Arcane Illusionist dapat menyeran dengan mudah dari jarak jauh dan mampu memanggil Demon yang dapat membantu dalam pertempuran.

Mystic Blade (MB)

Mystic Blade adalah karakter tipe Agility dan dapat menghasilkan DPS (Damage Per Second) berkecepatan tinggi. Bertempurnya menggunakan pedang, Mystic Blade merupakan karakter kecepatan menyerang dan berjalan yang paling cepat.

Warlord (WL)

Warlord adalah karakter tipe Knight. Sebagai karakter jarak dekat, pastinya rangkaian serangan yang dimilikinya memiliki daya rusak atau damage yang sangat tinggi. Info tambahan dari Warlord nih gan, jadi Warlord ini dalam game dulunya merupakan pemimpin dari sekelompok pasukan perang yang kemudian dikhianati oleh Sang Raja. Karena hal tersebut dia pun sekarang berkelana dengan niat untuk membalas dendam.

Inilah penjelasan dari saya tentang 3 karakter pada game Triumph Over Pain. Kalian mau pilih yang mana? Bingung? Tidak usah bingung gan, Triumph Over Pain dapat membuat banyak karakter dalam satu akun. Jadi kalian tidak perlu untuk membuat ID kembali.

Kustomisasi Mulai Dari Equip Hingga Kekuatan!

Kustomisasi Mulai Dari Equip Hingga Kekuatan!
Belum lengkap kalo game RPG itu tidak dilengkapi fitur modifikasi atau kustomisasi pada karakter. Selain upgrade dan echant equipment yang dapat menambah kuat senjata yang dipakai karaktermu, Devine Talisman dapat meningkatkan skill atau kekuatan yang karakter kalian gunakan. Devine Talisman adalah fitur yang dapat menambah atribut atau efek dan elemen dari skill utama yang dimiliki karakter.

Fitur Spesial Triumph Over Pain!

Hack and Slash dengan Smart Action

Ratusan Combo bisa kamu ciptakan dengan teknik dan gaya yang berbeda-beda, sesuai dengan keinginan dan kreatifitas, membuat lawan tidak berkutik!

Real Time PVP & Party Raid

Pacu adrenalin di pertarungan menegangkan Player versus Player, 1 vs 1 serta 3 vs 3! Kamu juga bisa mengajak 3 orang teman untuk menaklukkan Dungeon tersulit di Party Raid of 4.

Divine Talisman

Kejutkan lawanmu dengan kombinasi Talisman berdasarkan jenis, elemen, dan efek yang beragam. Siapakah yang akan menciptakan Combo terkuat?

Soul Buster

Kalahkan semua lawan dengan menggunakan Skill pamungkas dengan efek area yang mematikan!

Colloseum Duel 1 vs 15

Uji daya tahan di Colloseum dengan melawan 15 Gladiator dan berbagai tingkatan yang menantang. Buktikan kamu adalah yang terhebat dalam berduel!

Switch Weapon

Ganti senjata di tengah-tengah pertarungan untuk mengubah Skill Set yang berbeda... Sambung serangan menjadi tidak terbatas!

Switch Screen Potrait/Landscape

Inovasi terbaru! Bermain game Action RPG dengan satu tangan. Lebih seru melihat aksi yang lebih dekat (Zoom In)!

Boss Duel

Tantang nyalimu untuk melawan BOSS Monster terhebat, satu lawan satu. Mungkin saja kamu bisa mendapatkan hadiah utama, atau hanya berakhir dengan kekalahan? Kamu yang menentukan!

Hidden Dungeon & Eclipse Portal

Akan ada banyak item rare yang bisa kamu dapatkan jika berhasil menemukan dan melewati tantangannya.

Dan Masih Banyak Lagi Fitur Yang Lainnya

Seperti Raid Boss, Guild Battle, Auto Battle Dungeon, Upgrade & Enchant System, serta fitur seru lainnya yang harus kamu jelajahi sendiri dengan memainkan game ini

Sistem Yang Dibutuhkan (Minimum-Rekomendasi)

ANDROID
RAM (Memory)1 GB - 2 GB
Sistem Operasi (OS)4.0.3 - 6
Penyimpanan (Storage)831 MB - 1.6 GB

IOS
RAM (Memory)1 GB - 2 GB
Sistem Operasi (OS)6 - 9
Penyimpanan (Storage)1.05 GB - 1.6 GB

Berikut Tautan Untuk Download

iOS
iTunes
107 MB
Android
Google Play
33.5 MB

Keterangan ukuran pada tautan adalah ukuran utama pada game, selanjutnya akan ada update ketika masuk pada game. Data yang akan update ukurannya besar, kurang lebih 1 GB hingga 2 GB.


Berikut Situs Resmi Triumph Over Pain


Beberapa Screenshot Saat Saya Main Triumph Over Pain

Triump Over Pain Screenshot 1

Triump Over Pain Screenshot 2

Triump Over Pain Screenshot 3

Triump Over Pain Screenshot 4

Triump Over Pain Screenshot 5

Triump Over Pain Screenshot 6

Jangan lupa tambahkan saya sebagai teman dan bergabung dengan guild saya ya:
  • IGN: POWORDEXCEL3D
  • Guild: Redline
Sekian artikel ulasan seputar game Action RPG Triumph Over Pain - TOP. Semoga kalian suka dengan game ini. Sekian dan terima kasih.

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email