-->

Wednesday, February 15, 2017

Asphalt 8 Airborne: Permainan Balapan Adrenalin Paling Seru

Asphalt 8 Airborne: Permainan Balapan Adrenalin Paling Seru

Asphalt 8 Airborne: Permainan Balapan Adrenalin Paling Seru - Kebetulan minggu ini saya iseng coba main game di PC, sebenarnya game ini sudah lama, tapi saya belum pernah memainkannya, karena pada saat itu game ini rilis di android bukan di PC, dan pada saat itu juga android saya ga sanggup memainkan game ini karena kalian tahulah, game ini membutuhkan spesifikasi yang lumayan tinggi untuk memainkannya, wajar saja grafisnya mantap gan, game ini bernama Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt adalah serangkaian video game balapan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan game bernama Gameloft. Asphalt 8 Airborne ini adalah game Asphalt seri ke-10 yang diterbitkan pada tahun 2013. Saat ini Asphalt 8 Airborne sudah ada di berbagai device seperti iOS, Android, Windows PC (8, 8.1, 10), Windows Phone, BlackBerry 10, dan terakhir Tizen.

Mirip Game Seri Burnout

Mirip Game Seri Burnout
Pada saat pertama kali bermain Asphalt 8 Airborne ini yang saya rasakan adalah seru, karena game ini mengingatkan saya dimana masa-masa Playstation 2. Menurut saya game Asphalt 8 Airborne ini mirip dengan game seri Burnout, jadi game ini tidak hanyak menyediakan pertarungan adu untuk menuju posisi pertama dengan cara saling balap-membalap tapi kita juga bisa saling tabrak-menabrak antar mobil pemain. Uniknya game ini adalah jika mobil kita menabrak mobil lain selain pemain malah mendapatkan musibah bagi kita. Pada saat menabrak mobil pemain biasanya kita mendapatkan nitro, jadi ada untungnya juga menikung pemain.

Melewati Berbagai Rintangan

Melewati Berbagai Rintangan
Asphalt 8 Airborne hadir dengan membawa berbagai macam rintangan yang siap untuk menghentikan laju mobil kita di jalanan. Dalam game ini nantinya para pemain bisa memanfaatkan tanjakan yang telah disediakan untuk melakukan manuver di udara. Disamping itu, kita juga bisa membuat mobil yang kita kemudikan berjalan di udara selama ±3 detik dengan menggunakan tambahan Nitro.

Memiliki Banyak Seri Mobil

Memiliki Banyak Seri Mobil
Game balapan yang satu ini juga menyediakan beragam jenis mobil balap kelas dunia yang siap untuk kita gunakan. Salah satu mobil balap terkenal yang ada dalam game ini antara lain Lamborghini Veneno, Ferrari FXX, Pagani Zonda R, dan Audi R8 LMS Ultra. Beberapa game balap tersebut hadir dengan bentuk bodi dan suara mesin yang sama persis seperti aslinya. Total mobil secara keseluruhan sejumlah 182 mobil yang dikategorikan menjadi 5 kelas.

Modifikasi Dan Tingkatkan Kecepatan

Modifikasi Dan Tingkatkan Kecepatan
Kita tidak hanya melalakukan balapan layaknya pemain, tapi disini kita juga sebagai pembedah mobil yang dapat memodifikasi mobil. Asphalt 8 Airborne selain memiliki banyak mobil tapi game ini tidak lupa akan fitur modifikasi yang dapat bermanfaat bagi pemainnya. 

Peta Lokasi Balapan Yang Sangat Banyak

Peta Lokasi Balapan Yang Sangat Banyak
Asphalt 8 Airborne memiliki sangat banyak peta lokasi. Terdapat 15 lokasi dan secara keseluruhan terdapat 41 lintasan yang dapat dimainkan. Tiap-tiap lintasan biasanya memiliki ciri khas sebuah negara dan memiliki simbol.

Berikut Tautan Untuk Download

Microsoft Windows
Microsoft Store
2.57 GB
iOS
iTunes
1.74 GB
Android
Google Play
1.60 GB


Sekian artikel ulasan seputar permainan Asphalt 8 Airborne ini, semoga ulasan ini bermanfaat, sekian dan terima kasih. 

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email