-->

Sunday, March 12, 2017

Microsoft .NET Framework 3.5 Windows 8.1 x86 & x64

Microsoft .NET Framework Windows 8.1 x86 & x64

Microsoft .NET Framework 3.5 Windows 8.1 x86 & x64 - Microsoft .NET Framework adalah suatu software untuk mendukung bahasa pemrograman terbaru pada Windows. Semakin rilis software terbaru maka semakin diperbaharui juga Microsoft .NET Framework. Tapi itu juga tergantung versi Windows yang kalian gunakan. Microsoft .NET Framework kini sudah mencapai versi sampai versi 4.6.2 yang dirilis pada bulan Juli 2016.

Microsoft .NET Framework ini sangat penting untuk program atau software dengan algoritma pemrograman terbaru demi hasil yang memuaskan, maka dari itu Microsoft .NET Framework sangatlah penting. sehingga pastikan windows anda lengkap dengan Microsoft .NET Framework sampai dengan versi yang terbaru.

Berikut Cara Instalasi Microsoft .NET Framework 3.5 Windows 8.1

1. Silahkan download terlebih dahulu softwarenya.
2. Setelah selesai download, silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan WinRAR karena filenya berbentuk RAR, bagi kalian yang tidak memiliki WinRAR silahkan download disini [klik disini]. Jika meminta memasukan password, masukan password yang tertera di tautan download.
3. Setelah selesai ekstrak, nanti kalian akan mendapatkan dua installer yakni x86 untuk Windows 32 bit dan x64 untuk Windows 64 bit. Silahkan sesuikan dan pilih lalu langsung saja install (Setup.exe).
Catatan:
Saat instalasi jangan lupa untuk menggunakan mode run as administrator.
4. Silahkan lakukan proses instalasi seperti biasa dan tunggu sampai selesai.
5. Jika sudah selesai terinstall, silahkan kalian lakukan pengecekan, cara ceknya kalian bisa baca artikel ini [klik disini] untuk memastikan apakah sudah terinstalasi dengan benar atau belum.
6. Selesai.

Berikut Tautan Untuk Download Microsoft .NET Framework 3.5 Windows 8.1

Framework 3.5 (Win 8.1)
Google Drive
114 MB

contentisi-data

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email